Bupati Tambrauw Himbau: Masyarakat Lepaskan Perbedaan Demi Kelancaran Roda Pembangunan

GABRIEL ASEM, S.E., M.Si.

Lensapapua–   Sengketa yang terjadi didaerah Moraid antara pemda Kabupaten Sorong dan Kabupaten Tambrauw banyak memberikan pengaruh yang kurang baik secara signifikan bagi masyarakat. Rabu (27/7)

Terutama dalam penerimaan terhadap setiap kebijakan realisasi program yang telah ditetapkan kedua pemerintahan, oleh sebab itu, Bupati Tambrauw, Gabriel Assem, SE.,MM., dalam sebuah kesempatan meminta kepada masyarakat Moraid dan juga distrik Mega yang dibentuk pemda Kabupaten Sorong dapat melepas semua perbedaan dan tetap menerima setiap program pembangunan yang dikerjakan oleh pemerintah.

Dijelaskan Gabriel Assem, jika pemerintah Kabupaten Sorong hendak membangun apapun jenis pembangunannya, masyarakat Moraid ataupun masyarakat Mega tidak menolaknya.

Namun harus diterima dengan terbuka, begitu juga jika pemerintah kabupaten Tambrauw akan membangun di Moraid atau Mega, maka masyarakat harus menerima, karena semua hanya satu tujuan yakni menjawab kebutuhan masyarakat.

Pemerintah daerah kabupaten Tambrauw, dibawah kepemimpinan Gabriel Assem, SE.,MM., dimana salah satunya berupa pembukaan akses infrastruktur dasar dengan membangun jalan dan jembatan, membangun sarana air bersih dan kelistrikan, serta telekomunikasi.  (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.