Bupati Sorong Sampaikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada PT. Petrogas (Basin)Ltd Atas Pembangunan Musholla Dikampung Arar

Lensapapua- Pemerintah daerah Kabupaten Sorong sampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada perusahaan PT.Petrogas (Basin) Ltd., yang telah melaksanakan beberapa program tanggungjawab social antara lain, berupa pembangunan Musholla  Alma’arif bagi masyarakat kampung Arar Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Demikian sambutan awal Bupati Sorong yang dibacakan staf ahli bidang pemerintahan, Drs. Suroso. Pada peresmian dan penyerahan Musholla Alma’arij. Rabu (17/3-19)

Lanjut Suroso, kehadiran perusahaan yang bergerak dibidang Migas dikabupaten Sorong selama puluhan tahun, sudah selayaknya memberikan manfaat bagi pendapatan daerah maupun bagi masyarakat dikabupaten Sorong. Khususnya bagi masyarakat yang berada dalam ring I lokasi operasi perusahaan.

Hal ini juga termasuk sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan atas peningkatan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat ditempat beroperasi.

 

Dengan dibangunnya Musholla dikampung Arar ini, diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat memanfaatkan sekaligus merawat fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.

Dan kepada perusahaan Petrogas juga diharapkan agar dapat terus melanjutkan program tanggungjawab sosial dalam bidang-bidang lainnya. Seperti pemberdayaan perekonomian masyarakat, program pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya, serta membantu pembangunan infrastruktur didaerah setempat. harap Suroso. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.