Bupati Sorong Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GPdI Malawele Sebagai Bentuk Pelayanan Pemerintah Terhadap Masyarakat

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru. Saat melakukan peletakan batu pertama gereja GPdI

Lensapapua–    Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH.M.Si., melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Setia didistrik Malawele Aimas Kabupaten Sorong, dihadiri pimpinan GPdI Papua Barat Jopi Kalangi, gembala jemaat serta masyarakat. Senin (20-5/19)

 

Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja ini merupakan langkah awal dari pemerintah untuk melihat dan menjawab kebutuhan kehidupan seluruh masyarakat yang ada, secara khusus saat ini bagi umat gereja GPdI.

 

Selain itu peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja ini, juga sebagai salah satu bentuk pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Dimana selama ini masyarakat Kabupaten Sorong cukup antusias mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan diseluruh diberbagai bidang. Kata Johny Kamuru.

Untuk itu kata Bupati, kelanjutan pembangunan gedung gereja ini akan tetap dibantu pemerintah setempat hingga selesai dan dapat digunakan, meskipun bantuan dimaksud tentunya secara bertahap sesuai kemampuan keuangan pemerintah Kabupaten Sorong. Kata Kamuru.

 

Dikatakan Johny Kamuru, sebagai pemerintah, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh umat Tuhan yang ada didaerah ini, yang mana sebagai umat Tuhan masyarakat tidak lupa beribadah serta lebih mengutamakan peribadatan, seperti yang tertulis dalam Alkitab “ Carilah dahulu kerajaan sorga, baru semuanya itu akan ditambahkan bagimu”. (mohon maaf jika kalimatnya kurang tepat-red)

 

Oleh sebab itu, Kamuru berharap, kepada seluruh umat maupun masyarakat yang ada, agar selalu  mendoakan Bupati dan wakil Bupati Sorong agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa, sehingga dengan kesehatan dan kekuatan tersebut, sebagai pemerintah daerah dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk memajukan pembangunan didaerah ini, pinta Bupati Kamuru. red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.