banner 728x250

Bupati Sorong Himbau Masyarakat Untuk Dukung Pembangunan

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Sorong saat memberi arahan pd Launching perdana Batubara

Lensapapua –  Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si meminta masyarakat untuk ikut mendukung proses pembangunan daerah. Jika ada hal yang kurang berkenan bisa disampaikan langsung kepada pemerintah daerah atau pihak terkait lainnya.

banner 325x300

”Jangan terjadi aksi palang memalang, yang akan berdampak langsung pada proses  pelaksanaan pembangunan,” katanya, Rabu (11/6).

Dengan diresmikannya launching perdana batubara ini, maka akan memberi dampak yang sangat positif bagi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, juga  akan berdampak positif bagi masyarakat, salah satu contohnya dapat menyerap tenaga kerja lokal.

Ia berharap  kepada seluruh warga masyarakat agar tidak mempersulit jalannya pelaksanaan operasional perusahaan yang mengelola pertambangan ini.

Jika pengoperasian pertambangan tersebut dapat berjalan dengan baik, maka hal ini akan menandakan adanya satu kemajuan yang sangat signifikan dari sumber daya manusia kita di daerah ini. “Apalagi pertambangan seperti ini yang tentunya akan berjalan dalam waktu yang sangat panjang,” katanya.

Hal seperti ini pastinya  dapat membantu perekonomian seluruh warga masyarakat  kita ke depan nantinya dalam upaya peningkatan kesejahterannya.

Selaku kepala daerah, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut berpartisipasi dan  berperan serta dalam tercapainya pembangunan di segala aspek, yang hasil dari kesemuanya ini nantinya dapat kita nikmati dengan anak cucu kita kelak.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.