Bupati Pati Bersama Dandim Menutup TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2020 Kodim 0718/Pati

Lensapapua.com, Kodim Pati -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Ta. 2020 Kodim 0718/Pati secara resmi ditutup ditandai dengan penandatanganan naskah penutupan TMMD oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH.,M.M,M.Si bersama Komandan Kodim 0718/Pati letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE pagi tadi di Pendopo Kabupaten Pati. Selasa (14/04/2020)

Acara penutupan TMMD yang dilaksanakan pada tahun ini dilaksanakan dengan sederhana  dikarenakan situasi dan kondisi saat ini dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Pati dan dilanjutkan kegiatan Penyerahan Bansos secara simbolis di Balai desa Porangparing Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati yang dihadiri oleh DANDIM 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, S.I.K, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Pati Dr. Mukhtar, S. IP, M. M serta para pejabat terkait, Muspika Kec Sukolilo, Kades dan Perangkat desa Porang-paring.

Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati mengatakan, “Kegiatan TMMD Sekuyung Tahap I Ta.2020 yang berlangsung di desa Sumberagung Kecamatan Jaken dan di desa Porang-paring Kecamatan Sukolilo sudah selesai pada hari ini dengan hasil sesuai dengan harapan,”

“Kami dari Kodim Pati sangat berterimakasih atas kerjasamanya, khususnya kepada masyarakat desa Sumberagung dan desa Porangparing yang sudah bekerja sama bergotongroyong bersama TNI menyelesaikan program TMMD,”

“Sengaja kegiatan ini kita laksanakan dalam kesederhanaan karena mengantisipasi merebaknya virus corana dengan mengikuti peraturan yang telah ditentukan Pemerintah dengan tidak mengadakan acara yang melibatkan orang banyak,”Kata Letkol Adi.

Lebih lanjut, Dandim juga memberikan himbauan kepada undangan yang hadir agar selalu menggunakan Masker dalam aktivitas sehari-hari serta membiasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Menambahkan,  Asisten I bidang pemerintahan dan Kesra Sekda Pati Dr. Mukhtar, S. IP, M.M menyampaikan dengan selesainya TMMD ini berarti telah terlaksananya TNI  manunggal bersama rakyat dengan hasil sasaran fisik TMMD telah selesai 100%.

Dengan selesainya program TMMD ini, kami serahkan sepenuhnya kepada masyarakat desa Porangparing untuk dipergunakan dan semoga dapat bermanfaat bagi Masyarakat desa Porangparing,”tutur Muhtar.

Selanjutnya melaksanakan peninjauan ke RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) dan  pengguntingan pita serta peresmian sasaran utama betonisasi jalan sepanjang 800 M X 3 M X 15 CM. (nartopendimpati)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW