Bupati Maybrat Minta ASN Dukung Kebijakan Pembangunan Dan Pelayanan Masyarakat

Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM dok/red
Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM dok/red
banner 120x600
banner 468x60
Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM dok/red
Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM dok/red

Lensapapua,  Ratusan pejabat, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kepala Distrik, Kepala Kampung dan masyarakat mengikuti upacara perdana di halaman Kantor Bupati Kabupaten Maybrat di Ayamaru dipimpin oleh Bupati Maybrat Drs. Bernad Sagrim, MM., Senin (18/9/2017). Upacara perdana tersebut dibawah pengamanan TNI Koramil Ayamaru sehingga berlangsung dengan aman dan tertib.

Bupati Maybrat Drs. Bernad Sagrim, MM dalam arahannya mengatakan, baik pejabat pemerintahan maupun masyarakat harus bekerja sama untuk membangun Kabupaten Maybrat dan tidak ada perbedaan pendapat. Sebab Bupati adalah milik semua masyarakat Maybrat bukan milik kelompok tertentu.

banner 325x300

“Saya mau menyampaikan bahwa Bupati sekarang bukan milik kandidat lagi, namun sekarang milik seluruh masyarakat Maybrat. Ini bukan Bupati Sako, namun Bupati dan Wakil Bupati Maybrat. Itu berarti semua perbedaan di pilkada harus ditinggalkan semua”, ungkap Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim berharap kepada para pejabat, kepala distrik, kepala kampung dan para tokoh serta seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu dari luar yang sifatnya merusak Kabupaten Maybrat namun justru harus bersatu dan bekerja sama untuk membentuk kabupaten yang sejahtera dan harmonis. Yud/red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.