banner 728x250

BLSM Kabupaten Sorong “ Harus Tepat Sasaran “

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Suko Hardjono.S.Sos.M.Si. Wakil Bupati

Lensapapua– Di himbau kepada  para petugas Kantor Pos  agar dapat segera  menyampaikan kepada Kepala kelurahan dan  kepala Kampung agar membawa dokumen  dari penerima BLSM.agar dokumen tersebut dapat di audit atau dilihat kembali sejauh mana daftar nama  tersebut bisa tepat sasaran. Agar tidak terjadi  benturan  atau persoalan  dilapangan Ujar Wakil Bupati Sorong  Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.  Saat membuka Sosialisasi petunjuk Teknis Bosda Kabupaten Sorong Tahun 2013 di Hotel Aquarius Senin 15/7.

Dokumen  dari kantor Pos ini akan segera disampaikan  kepada  kepala-kepala Distrik. Dan Kepala Distrik akan mensosialisasikan hal ini kepada kepala-kepala Kampung dan Kepala-kepala Lurah agar dapat di koordinasikan kepada Ketua RT dan RW setempat.

Secara otomatis ada kekeliruan yang sudah terjadi,karena pihak Kantor Pos  sudah terlanjur membagikan kartu  KPS pada masing-masing personal penerima BLSM  tersebut di Distrik Aimas dan Distrik Maryai. Sementara diduga,  besar kemungkinan penerima tersebut ada yang punya penghasilan tetap setiap bulan nya.maka  sudah barang tentu hal ini akan membawa masalah dikemudian hari.”Jelasnya.

Pemerintah Daerah berharap, bagi  Masyarakat yang sudah memiliki penghasilan tetap setiap bulan nya agar kartu KPS tersebut dapat dikembalikan kepada kepala Lurah atau pun kepala Kampung, agar dapat diinfentarisir kembali dan diberikan kepada yang lebih ber Hak.”Pungkasnya. ( LH )

 

 

banner 325x300