banner 728x250

Bank Papua Rencana Akan Buka 25 Kantor Baru Di Seluruh Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Pihak Bank Papua saat memberikan cindera mata kepada wakil Bupati Sorong

Lensapapua   Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa kantor Bank Papua di seluruh tanah Papua ini sudah mencapai 140 lebih. Rencana nya kami akan membuka 25 kantor lagi, yaitu 18 kantor di Papua yang akan dikembangkan terus  dan sisa nya akan dibuka di daerah lain seperti Menado,Palopo, Semarang dan Jakarta.Kata  Benedictus Reny,Ka Divisi Tehnologi & Informasi Bank Papua Sorong. Selasa 3/12 di Aula Bappeda Kabupaten Sorong.

Dengan adanya pengembangan kantor Bank Papua maka diharapkan bagi  seluruh pegawai yang ada di kabupaten, kota diseluruh tanah Papua ini dapat menggunakan KPE. Apalagi mengingat jumlah ATM Bank Papua saat ini sudah berjumlah 250.Dan kita sudah masuk dalam jaringan ATM Bersama dan jaringan ATM Prima yaitu BCA. Sehingga ada 11.000 ATM diseluruh Indonesia yang dapat kita manfaatkan, Bebernya.

Kami juga sudah pikirkan tingkat resiko kerusakannya  apa bila KPE ini sering kita gunakan bertransaksi  di ATM, dan secara tehnologi informasi KPE ini  sudah dibekali dengan sistim CIP yang dapat menjaga kerahasiaan segala  data- data  sipemilik. Dan pada tahun 2014 nanti seluruh per Bank kan akan diwajibkan untuk memakai sistim CIP Man.

Saat ini Bank Papua juga sedang menjajaki beberapa Vendor,agar nanti nya KPE dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat Garuda,Merpati, Lion,pembayaran Listrik,PDAM, serta beberapa transaksi-transaksi perbankkan, yang ditiap daerah mungkin bervariasi, tergantung dari seberapa jauh  Bank tersebut bekerja sama dengan berbagai pihak. Pungkasnya. (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.