banner 728x250

Bangun Rasa Kebersamaan Dan Rasa Saling Memiliki Untuk Menangkis Isu-Isu Yang Memecah Belah Persekutuan

banner 120x600
banner 468x60

IMG_7479

Lensapapua–  Pelaksanaan lomba vocal group dan pop singer yang kita lakukan ini,bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan rasa saling memiliki didalam lingkup pemerintah daerah Kabupaten Sorong yang kita cintai ini.Disamping tujuan utamanya untuk Memuji serta memuliakan Tuhan.Kata ketua persekutuan Oikumene Setda Kabupaten Sorong,Nimrod Sesa S.Ip.MM.Jumat 25/4.

banner 325x300

Dalam lomba ini lagu wajib dan lagu pilihan diambil dari nyanyian Rohani dan Kidung Jemaat yang telah dipilih oleh panitia lomba.Para peserta yang turut mengambil bagian yaitu untuk pop singer sebanyak 34 peserta putra dan putri dan untuk vocal group sebanyak 17 peserta dari semua SKPD.Beber Nimrod.

Sebagai kriteria dalam penilaian dinilai dari Vokal,tehnik dan penampilan dari para perserta.Untuk para juri atau tim penilai kita ambil dari juri yang sudah terbiasa menjadi tim juri ditingkat nasional,sehingga didalam penilaiannya diharapkan tidak terjadi keberpihakan pada group-group tertentu.Ujarnya.

Kebetulan saat ini kita dari umat Nasrani sedang merayakan hari Paskah maka kita laksanakan kegiatan seperti ini,begitu juga dengan PNS dari umat yang lainnya tetap akan kita perhatikan jika ada moment-moment keagamaan dari pihak lainnya.Dan hal-hal seperti ini akan terus kita tingkatkan kedepan.Imbuhnya.

Jika hal seperti ini selalu kita bangun dan jaga,maka didalam lingkungan Setda Kabupaten Sorong ini akan tercipta satu rasa kebersamaan dan rasa saling memiliki satu sama lainnya.Dengan demikian kita akan dapat menangkis berbagai persoalan yang timbul serta isu-isu negative yang dapat memecah belah persekutuan seperti isu yang terjadi baru-baru ini didaerah ini. Pungkasnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.