Bangun Kebersamaan Antar Masyarakat Melalui Kegiatan Olah Raga

IMG_9141

Lensapapua– Ketua Harian KONI Kabupaten Sorong, Jhony Kamuru, SH, M.Si membuka kejuaraan bola voli putra putri antar distrik. Kejuaraan tersebut selain untuk menjaring atlet muda berbakat sekaligus dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Sorong ke-47 nanti.

Pembukaan kejuaraan, Senin (19/5), ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari Kadistrik Seget  Marthen Pangala, S.Sos kepada Ketua Harian KONI Jhony Kamuru,  dimana distrik ini pada dua tahun lalu tampil sebagai juara umum.

Selanjutnya piala bergilir tersebut  diserahkan lagi dari Ketua Harian KONI kepada Sekretaris KONI Ramses Marpaung, SE, MM, untuk diperebutkan kembali.

“Menurut Jhony Kamuru, kegiatan ini juga dalam rangka membangun suatu kebersamaan antar masyarakat yang ada di daerah ini yang bukan saja untuk mengikuti pertandingan semata, tapi lebih dari itu sebagai salah satu upaya memotivasi   partisipasi masyarakat  bersama  dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah ini,” katanya.

Ia juga memberi apresiasi kepada para Kadistrik yang telah membawa tim bola voli putra-putri untuk mengikuti kejuaraan ini.

“Kalah dan menang itu merupakan hal biasa tapi yang lebih penting lagi adanya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung terlaksananya kegiatan ini hingga selesai. Sportivitas dan semangat kebersamaan yang kita harapkan,” katanya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.