banner 728x250

Aparatur Pemerintah Harus Memiliki Sikap Yang Inovatif Dan Responsif

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_7945

Lensapapua  Upacara 17-an  gabungan dari  TNI, POLRI  dan Pemerintah Daerah yang biasa nya dilaksanakan  setiap bulan, ini berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Sorong.

Tujuan diadakan nya Upacara gabungan ini yaitu untuk meningkatkan  kedisiplinan dan menumbuh kembangkan semangat Nasionalisme dan jiwa patriotisme  dikalangan  Pegawai Negeri Sipil dan TNI POLRI.Serta membangun komunikasi dan membangun silaturahmi diantara Aparatur Negara baik sipil maupun Militer.yang nanti nya akan berujung pada peningkatan pelayanan pada Masyarakat.

Sebagai Aparatur,  baik sipil maupun Militer berkewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.Serta peningkatan kualitas  pelayanan sesuai dengan tingkat perkembangan kebutuhan dan tuntutan Masyarakat.

Sebagai Pemerintah Daerah  tentu kita tidak menghendaki aparatur yang statis dan tradisional, yang hanya mampu bergelut dengan masalah-masalah rutinitas.Sehingga kurang peka terhadap perubahan-perubahan  yang terjadi dilingkungan sekitarnya.

Aparatur Pemerintah dituntut untuk lebih memiliki sikap inovatif dan resfonsif.Serta mampu berpikir dan bertindak secara manajerial,dinamis,taktis,strategis dan sistimatis.Serta mampu berlomba untuk berprestasi secara positif.Dan prestasi itu adalah karier yang dihasilkan sebagai Abdi Negara dan Masyarakat.  (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.