Alberthina Jitmau Salah Satu Perempuan Maybrat Dari Dapil 4 Peroleh 1 Kursi Di DPRD Kabupaten Sorong

Alberthina Jitmau Didampingi Tim Sukses

Lensapapua–  Bertempat di Hotel Aquarius Aimas Kabupaten Sorong, dilaksanakan Rapat pleno terbuka komisi pemilihan umum (KPU),dalam rangka penetapan kursi dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) periode tahun 2014-2019.

Vince Jitmau salah satu tim sukses atau tim kerja  dari salah satu calon legislatif (Caleg) dari partai PKPI dapil 4 Kampung Malastau mengatakan bahwa perempuan Maybrat juga bisa membuat konsep,memperjuangkan hak-hak rakyat bahkan bisa menjadi pemimpin yang lebih tinggi kelak.Ungkap Vince.

Terbukti dengan telah dikaderkan nya salah satu perempuan dari suku Maybrat yaitu ibu Alberthina Jitmau, atas dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat dari Kampung Malastau meskipun tantangan yang kami hadapi sangat berat namun  perjuangan kami tidak sia-sia dan Caleg yang kami usung telah lolos dalam penetapan kursi dewan untuk maju sebagai wakil rakyat atau mewakili masyarakat dari daerah kami. Bebernya.

Vince Jitmau tim sukses

Walaupun partai kami partai kecil dan tidak mendapat dukungan Dana dari siapa pun,tetapi dengan Berkat Tuhan yang Maha Kuasa serta dengan kemauan dan kerja keras dari kami semua,akhirnya kesuksesan itu dapat kami miliki dan bisa lolos dan memperoleh  1 kursi pada DPRD Kabupaten Sorong, Kami sangat bangga dengan  kemenangan ini. Tegas Vince.

Dengan terpilihnya Ibu Alberthina Jitmau,berarti sudah ada keterwakilan dari kaum perempuan khususnya dari daerah kami untuk berbicara atau menyampaikan aspirasi kami tentang kepentingan-kepentingan seluruh rakyat dan secara khusus dari masyarakat kami nantinya.Imbuhnya.

Oleh karena itulah kami akan buktikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sorong bahwa kami kaum perempuan juga bisa maju dengan kemampuan yang kami miliki dan dapat membantu pemerintah daerah setempat dalam meningkatkan pembangunan didaerah ini kedepan.Pungkas Vince. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.