banner 728x250

8 Orang Personil Polres Sorong Terima Penghargaan

banner 120x600
banner 468x60

Kabag Ops Polres Sorong, AKP.Diaz Sasongko, S.Ik.

Lensapapua–   Terkait dengan 8 Orang personil kami yang memiliki dedikasi,yang melakukan pergeseran  yakni pengamanan di TPS di distrik Maudus wilayah paling ujung Kabupaten Sorong, kemarin pimpinan tertinggi kami yaitu Kapolres Sorong memberikan penghargaan yang tinggi pada mereka.Kata AKP.Diaz Sasongko S,Ik. Kabag Ops Polres Sorong. Rabu 16/7.

banner 325x300

 Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa pimpinan kami mengapresiasi kinerja dari semua personil yang ada dalam mengadakan pengamanan pada Pilpres ini,akan tetapi ada satu hal yang menurut penilaian kami,harus diberi motivasi lebih, karena jarak yang sangat jauh dan harus ditempuh dengan transportasi kendaraan selama 1 hari 1 malam ditambah dengan berjalan kaki selama 2 hari 2 malam. Terang Sasongko.

Hal ini menjadi satu perjuangan bersama dengan masyarakat,secara bersama-sama memikul,membawa logistik surat suara untuk bisa sampai dikantor KPU Kabupaten Sorong ini, ini lah salah satu factor pimpinan kami memberikan penghargaan tersebut.

Dari 8 Orang personil yang mendapat penghargaan tersebut salah satunya adalah Kapolsek Braur, yang langsung menjadi pimpinan dari 8 Orang personil saat diadakan upacara penyerahan penghargaan tersebut,meskipun kondisi fisik mereka sudah melemah,tetapi kondisi kesehatan masih tetap terjaga. Pungkas Sasongko.  (Red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.