6 Developer Turut Serta Dalam Sosialisasi & Pameran Perumahan di Aimas

20161210_174832

Lensapapua-  Dinas perumahan Papua Barat gelar sosialisasi perumahan selama 3 hari (10-12) dialun-alun Aimas Kabupaten Sorong yang dikemas dalam bentuk pameran perumahan KPR bersubsidi dengan melibatkan 6 pengembang atau Developer dari kota/kabupaten Sorong. Sabtu (10/12)

Kepala bidang pembiayaan perumahan dinas perumahan provinsi Papua Barat, Alfaris Labagu. S.Sos., MH.,,mengemukakan, kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat dapat melihat secara langsung dimana letak lokasi-lokasi KPR yang bersubsidi tersedia. kata Alfaris.

Dikatakan Alfaris, pentingnya sosialisasi ini digelar dipenghujung tahun supaya masyatakat yang ingin memiliki/membeli KPR dapat mengetahui perubahan-perubahan peraturan di tahun 2017 mendatang.

Seperti kita ketahui adanya kebijakan-kebijakan ekonomi yang sudah ditetapkan oleh Presiden. salah satunya pemangkasan perizinan dan pengurangan biaya, ini sangat penting untuk diketahui masyarakat. sehingga jangan sampai masyarakat diharuskan membayar melebihi ketentuan yang sudah ditetapkan. dan birokrasi juga jangan sampai mempersulit perizinan.kata Alfaris.

Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, juga kepada marketing-marketing dari pengembang.dengan harapan seluruh markering pengembang pada 2017 dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dari pusat. Khususnya terkait pemberian bantuan atau subsidi kepada masyarakat maupun TNI/Polri. kata Alfaris. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.