Musrenbang OPD Menitikberatkan Pada Program Prioritas Visi Misi Bupati/Wakil Bupati Sorong

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. Saat membagikan buku pada pimpinan pimpinan OPD

Lensapapua –  Pada Musrenbang ( Musyawarah Rencana Pembangunan ) kali ini masih tetap menitikberatkan pada hal- hal prioritas  visi misi Bupati/wakil bupati Kabupaten Sorong.

 

Tetapi saat ini masih sedang melakukan konsolidasi antar OPD, untuk menyatukan pendapat, pemahaman dan komitmen, supaya antar OPD yang ada bisa saling bersinergi sesuai program-program kerja yang ada. Kata Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH. M.Si., usai membuka kegiatan Musrenbang OPD Diaula Baperlitbang. Selasa ( 09-03/21 )

Diakui Johny, ada beberapa program kerja yang belum terselesaikan, namun ditahun ini tetap akan diselesaikan, hanya saja dikarenakan adanya Pandemi Covid-19 ini menjadi persoalan, apalagi dengan pemangkasan anggaran, ditambah lagi Recofusing anggaran, sehingga ada beberapa visi misi yang belum bisa berjalan. Tetapi dengan komitmen dari seluruh OPD pasti ditahun ini semua bisa terselesaikan. Jelas Bupati.

 

Lanjut diakui Bupati, memang adanya beberapa program-program yang sudah dibahas dalam Musrenbang namun tidak bisa terakomodir dalam APBD, sesuai aturan, kita masih tetap dalam pelaksanaan visi misi Bupati.

 

Namun dari sisi normatifnya memang harus seperti ini, kemudian kita juga harus sesuaikan dengan kemampuan anggaran, pada inti nya mna hal-hal yang paling prioritas maka itu yang harus didahulukan. Pungkas Bupati.

 

Usai membuka kegiatan Musrenbang tingkat  OPD, Bupati Sorong membagi bagikan buku Biografi/pengalaman hidup nya kepada para pimpinan OPD.  Red

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.