Perlancar Akses Transportasi & Roda Perekonomian Masyarakat. Bupati Sorong Resmikan Jembatan Sungai Mariat

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru didampingi Kapolres Aimas dan Dandim 1802 serta tamu undangan saat melakukan pengguntingan pita.

Lensapapua– Guna memperlancar akses transportasi jalan lingkar Aimas, Bupati Sorong resmikan Jembatan Sungai Matiat SP II jalan menuju kantor KPU – Klamalu Kabupaten Sorong. Senin (01/2-21)

 

Bupati Sorong  DR. Johny Kamuru SH.M.Si., dalam sambutan singkatnya menyampaikan, dengan diresmikannya jembatan ini tujuannya untuk mempersingkat akses transportasi  masyarakat dari Aimas ke arah SP maupun sebaliknya.

 

Sehingga dalam skala kecil kepentingan perputaran roda ekonomi masyarakat bisa berjalan lancar dan tidak harus selalu melewati jalan poros depan gedung ACC. Kata Bupati.

Pembangunan jembatan Sungai Mariat menghabiskan anggaran kurang lebih 22 Miliar. Dengan tenggang waktu kurang lebih 2 tahun.

 

Meskipun dalam peresmian ini secara keseluruhan pinggiran sungai belum tuntas ditalut dan belum di Cor, akan tetapi kedepan pengerjaannya tetap akan dilanjutkan secara bertahap.

 

Mengingat ditahun 2020 lalu akibat dari Pandemi Covid-19 berdampak pada semua bidang, dan untuk tahun 2021 ini juga semua anggaran terpotong, sehingga dengan cara atau kebijakan apapun, kita akan tetap lanjutkan penyelesaian pengerjaan jembatan ini. Kata Bupati. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.