banner 728x250

300 Lebih Calon Karyawan Akan Diberangkatkan Ke LNG Tangguh Bintuni

banner 120x600
banner 468x60

alan-waromi-direktur-utama-pt-papua-global-servis

Lensapapua–  Sebanyak 300 orang lebih, calon karyawan yang sudah mengikuti test seleksi administrasi, psikotest dan test tertulis, yang digelar PT. Papua Global Servis yang dilaksanakan dihotel Aquarius Aimas ikuti arahan cara-cara penggunaan sevety yang akan digunakan kelak di lokasi kerja LNG Tangguh Bintuni. Sabtu (10/9)

banner 325x300

Dari 1,500 orang lebih yang ikut melamar pada PT. Papua Global Servis selama dua hari (8-10) September 2016, yang lolos seleksi sesuai ketentuan sebanyak 300 lebih, kata Alan Waromi Direktur Utama PT. Papua Global Servis.

Dikatakan Alan, untuk tahun 2016, pembangunan pabrik train ke-3 LNG Tangguh yang berada diteluk Bintuni kami diberi kuota merekrut karyawan sebanyak 2.000 orang dari seluruh Indonesia, dari keseluruhan yang dibutuhkan sebanyak 10.000 orang, akan tetapi sisa 8.000 orang akan kembali direkrut pada tahun 2017 mendatang, terangnya.

Bagi yang sudah lolos test kata Alan, nantinya akan mengikuti test terakhir yaitu Medical cek, kemudian secara resmi pengumuman akan di sampaikan pada bulan Oktober mendatang untuk diberangkatkan ke Bintuni.

Oleh sebab itu kata Alan, bagi pelamar yang belum mendapat kesempatan lolos pada tahap awal ini, agar dapat bersabar karena diyakinkan kedepan akan diberikan kesempatan seluas-luuasnya untuk mendapat pekerjaan dan berkarya ditanah Papua ini, kata Alan.  RED

banner 325x300

Respon (3)

    1. Saya Alan sesa dari kabupaten sorong sanggat membutuhkan pekerjaan apa bila ada lowongan yang masih kosong bisa membatu saya untuk dapat memberikan info ke pada saya dalam balas pesan saya ini ka??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.