Published On: Sab, Okt 27th, 2018

POLRES SORSEL LEPAS SAMBUT DI WARNAI DENGAN PERESMIAN

laensa papua, Malam pisah sambut yang di lakukan di halaman polres sorong selatan di ikuti oleh seluruh anggota polres sorsel   dan banyangkari, kamis 25/10/2018 belum lama ini.

 

Malam pisa sambut di warnai dengan peresmian gedung dan fasilitas Ruangan pelayanan sim dan, ruangan pelayanan skck dan skbn yang di renofasi oleh AKBP. Romilus Tamtelahitu S.sos. S.IK. M.Krim.

 

Peresmian Di saksikan langsung oleh Wabup Sorsel Drs. Martinus Salamuk Dan ketua DPRD kabupaten Maybrat Ferdinando Solossa,  Bersama  AKBP. Romilus Tamtelahitu S.sos. S.IK. M.Krim. dan Kapolres sorong selatan  AKBP. Hans Rachmatulloh Irawan, S.I.KBeserta seluruh jajaran polres sorong selatan.

 

Wabup sorsel mengatakan pemerintah sorong selatan sangat berterimah kasi kepada AKBP. Romy karena selamah bertugas di polres sorsel Sudah berupaya bersama Jajaran Nya, untuk Melakukan perubahan di kabupaten sorong selatan.

 

Wabup menegaskan fasilitas pelayanan yang di sediakan oleh polres sorsel, akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat sorong selatan ungkap wabup sorsel.

 

Fernando Solossa Ketua Dprd Maybrat mengatakan pemerintah kabupaten Maybrat Sangat berterimah kasih kepada AKBP. Romy karena selama bertugas sebagai kapolres sorsel selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengamanan di kab maybrat ungkap Fernando solossa, red.

 

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>