banner 728x250

2014 Merupakan Ajang Kompetisi Bagi Partai-Partai

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Dr.Drs.Stevanus Malak,M.Si.Bupati Sorong

Lensapapua  Pemilu 2014 yang akan datang merupakan ajang kompetisi, maka  jangan menunggu masyarakat yang datang untuk memilih kita.Kita harus berproses  melalui demokrasi,  seperti melakukan konsolidasi ataupun even-even masyarakat seperti ini, kita harus berikan keyakinan atau legitimasi masyarakat terhadap Partai. Kata Bupati Sorong, Dr.Drs.Stevanus Malak,M.Si. Sabtu 30/11 di Alun-alun kota Aimas Sorong.

 Kita harus lakukan hal-hal yang positif agar pemahaman masyarakat terhadap partai maupun Caleg-caleg nya benar-benar  dapat dikenal dengan baik secara langsung maupun tidak langsung. Jelas Bupati.

Kebetulan kegiatan yang saat ini berlangsung adalah perayaan ulang tahun Partai Golkar yang ke-49  walaupun perayaan nya agak terlambat karena banyak nya kesibukan-kesibukan dari kader-kader kami, namun bukan berarti  mengurangi  rasa semangat dari  partai Golkar itu sendiri. Terang Bupati Malak.

 Justru melalui even-even seperti ini lah kita dapat melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap partai ini. Itu juga kita buktikan dengan berbagai ragam bentuk pembangunan di Kabupaten Sorong yang kita cintai ini.Masyarakat pun dapat melihat, menilai hal tersebut dengan positif. Terangnya.

Untuk target-target tertentu dari partai Golkar tidak ada, kita lihat saja nanti karena semua itu Tuhan lah yang menentukan.Kita  tidak boleh memaksa masyarakat untuk memilih kita.Biarlah proses demokrasi berjalan dengan apa adanya. Namun kita harus tetap berusaha dan mesin politik juga tetap harus  berjalan dengan pasti.Tegas Malak. (Red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.