2 Jembatan Yang Diresmikan Dikerjakan PT.Andromeda Papua

IMG_1439

LensapapuaUsai pelaksanaan peresmian  3 buah jembatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Tambrauw, salah satu Kontraktor yang menangani pembangunan jembatan tersebut mengatakan bahwa pembangunan jembatan sudah sesuai dengan fabrikasi dan telah di desain dengan jangka waktu 25 tahun, kontruksi baja dengan lantai beton K300 dengan pekerjaan  dua tahun anggaran. Ujar Ir.Jhon Anggawan MT.Project Manager PT.Andromeda Papua.

Pada tahun anggaran pertama dengan pembangunan abusment dan pondasi, tahun anggaran kedua pemasangan kontruksi jembatan diakhiri dengan pengaspalan, ungkapnya.

Kami sangat bersyukur karena pada saat Pembangunan jembatan ini  tidak ada kendala yang dihadapi, serta sudah sesuai dengan waktu penyelesaian proyek yang ditentukan.

 Maka dalam kesempatan ini, kami selaku kontraktor PT. Andromeda Papua mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw, atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam tahap penyelesaian pelaksanaan pembangunan jembatan ini, Pungkasnya. ( Red )     

              

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.