banner 728x250

14 Agustus 2014 Star Awal Perkuliahan Fakultas Kedokteran UNIPA II

banner 120x600
banner 468x60

Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Bupati Sorong

Lensapapua–  Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Papua  II (Unipa II) yang berlokasi di Kabupaten Sorong,rencananya akan memulai perkuliahan pada tanggal 14 Agustus mendatang. Kata Bupati Sorong, Dr.Drs.Stepanus Malak M,Si. Selasa 02/7.

banner 325x300

Sesuai dengan hasil seleksi penerimaan calon mahasiswa yang dilakukan oleh managemen Unipa dan Fakultas Kedokteran Univesitas Indonesia (UI) yang dalam hal ini telah menjalin kerjasama,Maka hasil kelulusan tersebut nantinya akan di umumkan terlebih dahulu,baru lah siap untuk mengikuti perkuliahan selanjutnya. Jelas Bupati.

Disinggung mengenai gret atau kuota dari penerimaan mahasiswa yang masih minim,Bupati menjelaskan bahwa hal ini adalah wewenang dari managemen Unipa dan UI,apalagi hal ini kan masih baru untuk pertama di daerah ini,dan tentunya sudah sesuai dengan standar yang telah ditentukan oleh UI dan Unipa.Akan tetapi bukan berarti selamanya seperti itu,kita yakin bahwa kedepan nantinya jumlah tersebut pasti akan ditingkatkan lagi. Tegasnya.

Mengingat  Fakultas Kedoteran ini beda dengan Fakultas-Fakultas  lainnya, Maka Mahasiswa Kedokteran ini nantinya akan dibina bukan hanya sebagai Dokter,tetapi kejiwaan,mental dan pengabdian nya juga harus benar-benar berkualitas.Supaya dapat menghasilkan calon-calon Dokter seperti yang kita inginkan. Imbuhnya. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.