banner 728x250 banner 728x250

Pemkab Sorong Lepas Kontingen Kejurda Perbasi Untuk Berlaga di Manokwari Papua Barat

Kontingen Kejurda Perbasi Kabupaten Sorong
banner 120x600
banner 468x60
Kadispora Kabupaten Sorong mewakili Bupati

Lensapapua –  Mewakili pemerintah Kabupaten Sorong, Hendrik momot, ST. M.Sc kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga melepas kontingen Perbasi untuk berlaga/bertanding ke Manokwari Papua Barat.

 

banner 325x300

Melalui pelaksanaan Kejurda ini diharapkan dapat memberikan semangat juang mengharumkan nama Kabupaten Sorong dan juga mengharumkan nama bangsa Indonesia. Ujar Momot, Rabu (07-12/22)

Pemerintah setempat tetap mendukung dan mendorong terus, agar bidang olahraga bisa terus maju dan berkembang serta dapat memberikan sumbangsih bagi daerah.

 

Bagi peserta kontingen Perbasi yang telah terpilih masuk dalam Kejurda untuk berlaga pada ajang usia remaja pada tanggal 10-20 Desember mendatang,  yang terdiri dari 11 putri dan 14 putra serta 9 orang pelatih, kiranya bisa memegang teguh kedisiplinan, kegigihan serta perjuangan.

Kontingen Kejurda Perbasi Kabupaten Sorong

Sehingga titik keringat terakhir dan prestasi yang diraih dapat mengharumkan nama pribadi dan nama daerah Kabupaten Sorong. Imbuhnya

 

Keluarkan segala daya upaya untuk terus berprestasi, jangan pernah menyerah terhadap apapun, fokus dan terus berjuang. Siapkan mental semangat dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal.

Dan yang tidak kalah pentingnya, senantiasa selalu mendekatkan diri pada Sanga pencipta agar senantiasa diberi kekuatan, kesehatan serta dilingi dari segala macam bahaya kendala serta hambatan. Terang Momot.

 

Diakhir pelaksanaan kegiatan, Hendrik Momot mewakili Pj. Bupati Sorong secara simbolis menyerahkan bantuan Sembako yang telah disiapkan dinas Sosial bagi para insan pers. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.