Yudi Brasco: Satu Kebanggaan Bagi Kami Event Pertama Turnamen Futsal PWI Sorong Raya Berlangsung Sukses

Ketua PWI Sorong Raya Wahyudi saat menyerahkan uang pembinaan bagi tim juara 1 Futsal
banner 120x600
banner 468x60
Ketua PWI Sorong Raya Wahyudi saat menyerahkan uang pembinaan bagi tim juara 1 Futsal

Lensapapua –  Luar biasa, ternyata meskipun malam hari ini hanya dihadiri 4 tim, dari 32 tim yang berhasil ataupun masuk sebagai peserta pada turnamen Futsal PWI Sorong raya yang pertama pada Tahun 2022.

 

banner 325x300

Sebuah kebanggaan bagi kami pengurus PWI Sorong raya, karena ini adalah event yang pertama bagi kami setelah dilantik pada bulan Mei 2022. Bisa berjalan dengan sukses. Beber Yudi. Kamis (08-12/22)

Dalam sambutan singkat, ketua PWI Sorong raya, Wahyudi menyampaikan terimakasih kepada Komandan Lantamal 14 Sorong, beserta para pejabat utama, sekretaris Kadispora Kota Sorong serta tim medis yang hadir  meramaikan ataupun menyukseskan pelaksanaan kegiatan Futsal selama 6 hari hingga final nya malam ini.

 

Pelaksanaan turnamen Futsal mulai dari hari pertama, juga tim official dan peserta ataupun tim futsal dari 32 tim yang telah bersaing dalam mengikuti ataupun melaksanakan kegiatan selama 6 hari.

 

Kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti penanaman pohon, dan event futsal di hari ini,  sesuai rencana, kami masih mengagendakan beberapa kegiatan termasuk nanti akan ada pertandingan volleyball pada HUT Pers Nasional bulan Februari 2023 mendatang.

Yudi Brasco berpesan, untuk semua tim pemain Futsal, “kemenangan itu adalah yang menjadi pertama dan untuk yang mendatang akan kita lanjutkan di berikut-berikutnya sedangkan teman-teman yang belum berhasil jangan berkecil hati masih ada event-event berikutnya yang akan dilaksanakan”. Semoga kita bisa lebih siap lagi dalam menghadapi event event berikutnya. Ujarnya

 

Sebagai informasi untuk piala bergilir ini, Sesuai dengan kesepakatan, malam hari ini kita berikan secara simbolis, nanti pada perayaan hari pers nasional akan diserahkan secara resmi di bulan Februari 2023 mendatang.

 

Dalam turnamen Futsal ini, PWI Sorong raya menyediakan piala bergilir dan uang pembinaan bagi juara 1 sebesar Rp  10 juta, juara II sebesar Rp  7 juta dan untuk juara III sebesar Rp. 5 juta. Pungkas Yudi. Red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.