banner 728x250

Wakil Bupati Sorong Lepas Pemain Tim Sepak Bola Persis Sorong Ke-Kaimana

banner 120x600
banner 468x60

DSCF0284

Lensapapua–   Dalam rangka mengikuti turnamen sepak bola se-Provinsi Papua Barat,wakil Bupati Sorong Suko Hardjono S,Sos.M,Si.Melepaskan tim sepak bola Persiss  Sorong berangkat ke Kabupaten Kaimana. Kamis 12/6.

banner 325x300

Mengingat tim sepak bola Persis Sorong yang selama ini  vacum,maka dengan mengikuti  turnamen sepak bola yang akan dilaksanakan ini,diharapkan dapat dibangkitkan kembali.Kata wakil Bupati.

Melalui latihan-latihan yang sudah diupayakan selama ini, diharapkan agar dapat meraih target-target yang kita inginkan,walaupun tidak bisa meraih juara 1 atau pun juara 2,paling tidak masuk dalam nominasi.Karena hal ini akan menjadi langkah awal bagi Persis Sorong untuk dapat terbangun kembali.Jelasnya.

Pemerintah daerah berharap, jika Managemen Persis dapat terbina dengan baik sekaligus membimbing persepakbolaan,maka kita akan lebih tingkatkan kembali yang tentunya harus lebih selektif, serta dapat menghadirkan pelatih-pelatih yang lebih professional untuk melatih anak-anak Persis ini. Bebernya.

Kami juga berharap kiranya KONI  sebagai salah satu wadah dari seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Sorong ini, agar dapat lebih berkonsentrasi untuk melatih anak-anak Persis Sorong ini. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.