Kejurnas Kapolda Cup Dilatarbelakangi Tingginya Animo & Talenta Para Anak Muda

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf Rodja. Dok/red
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf Rodja. Dok/red

Lensapapua–   Terkait rencana pelaksanaan Grass Track Kejurnas Kapolda Cup Region VI seri I yang akan digelar pada tanggal 08 Maret di “Sirkuit Dewata Malamoi” dilatarbelakangi oleh tingginya animo dan talenta para anak muda khususnya anak muda yang ada di Papua Barat.

 

Sehingga kami rencanakan untuk membuat lomba balap Grass Track ini sebagai tempat menyalurkan bakat anak-anak muda ini kearah yang positif, dari pada anak-anak muda atau kaum Milenial ini ugal-ugalan dijalan raya. dan saya bersama bapak Gubernur akan hadir sekaligus membuka acara ini, kata Kapolda Papua Barat Brigjend Pol. Drs. Albert Rudolf Rodja. Rabu (06-3/19)

 

Kita berharap, melalui kegiatan lomba ini para kaum Milenial atau para generasi muda ini dapat menyadari betapa pentingnya berhati-hati berkendara serta mentaati aturan-aturan berlalulintas, sehingga tidak menimbulkan malapetaka atau kerugian bagi pengguna jalan raya lainnya.

 

Dan melalui penyaluran bakat kearah yang positif ini, para anak muda ini bisa lebih ter-arah, bahkan diharapkan bisa menjadi bibit-bibit  muda generasi bangsa yang unggul untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi lagi, yaitu untuk ditampilkan ke Sea Games 2021 mendatang. Kata Kapolda. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.