Striker Naturalisasi Asal Brasil Alberto Goncalves Siap Perkuat PSBS 

Striker Naturalisasi Asal Brasil Alberto Goncalves Siap Perkuat PSBS 

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas memastikan, Striker naturalisasi asal Brasil Alberto Goncalves, Minggu (11/9/2023) akan tiba di Kota Biak, Papua. Penyerang yang dipinjam dari Madura United itu langsung bergabung dengan skuad Badai Pasifik.

banner 325x300

Saat dihubungi, Jumat (8/9/2023) penyerang yang akrab disapa Beto itu mengaku sangat kangen Papua. Maklum Beto punya pengalaman yang mengesankan selama berada di Papua. Dia pernah meraih gelar juara Liga 1 bersama Persipura. Bersil meraih pemain terbaik juga top skor.
“Sangat rindu bisa kembali ke Papua. Saya sudah sepakat dengan manajer PSBS untuk perkuat PSBS dengan status pinjaman,” ujarnya.

Tampil bersama PSBS akan menjadi pembuktian dirinya lantaran saat ini dipandang sebelah mata oleh klubnya Madura united. Saat ini dia kurang mendapatkan menit bermain di skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerrab karena dianggap sudah usur.

“Saya akan buktikan semua kemampuan saya di PSBS. Saya masih yang terbaik di Indonesia. Saya terus menjaga kondisi dengan baik selama ini,” katanya.

Beto memastikan akan tiba di Biak bersama rekannya Fabiano Beltrame. Rencananya top skor Liga 1 tahun 2021 itu akan tiba di Kota Karang Panas, Minggu (11/9/2023). Belum bisa dipastikan apakah Beto akan memperkuat PSBS saat menjamu Persewar Waropen di Stadion Cenderawasih, Biak.

“Saya sangat menghargai Manajer PSBS pak Yan Mandenas yang mengajak saya untuk membantu PSBS lolos Liga 1. Sudah tidak sabar lagi. Saya sangat suka bisa kembali bermain dengan semua saudara saya di Papua,” ucapnya.

Skuad Napi Bongkar kini memiliki 4 pemain Naturalisasi asal Brasil dan asal Brasil. Selain itu PSBS diperkuat satu pemain Asia asal Jepang dan satu pemain asing asal Brasil.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.