Sambut Ramadhan 1437 H FKUB Kabupaten Sorong Gelar Jalan Santai Lintas Agama

Bupati Sorong serahkan hadiah doorprize usai jalan santai bersama seluruh umat. Dok/red
Bupati Sorong serahkan hadiah doorprize usai jalan santai bersama seluruh umat. Dok/red

Lensapapua, Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Forum Komunikasi antar Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sorong menggelar jalan santai lintas agama yang melibatkan seluruh lapisan masarakat, Sabtu (4/6).

Plt. Ketua FKUB Kabupaten Sorong, Pastor Vincent Nuhuyanan Pr mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin FKUB menjelang hari-hari besar keagamaan. “Yang hari ini dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut Ramadhan 1437 H”, ujar Pastor Vinvcent.

Seperti biasanya, jalan santai dimeriahkan dengan penarikan undian doorprize dengan hadiah utama 6 ekor sapi, dan pouluhan hadiah menarik lainnya.

“Diharapkan melalui kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat ini dapat mempererat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sorong”, harap Vincent Nuhuyanan.

Acara jalan santai yang diikuti ribuan warga lintas agama se-Kabupaten Sorong itu mengambil garis awal di depan gedung Aimas Convention Centre dilepas secara langsung oleh Bupati Sorong, Dr. Stepanus Malak, Drs.,M.Si dan berakhir di Alun-alun Kota Baru Aimas. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.