banner 728x250

Sambut HUT Ke-85, HIKMA Biak Gelar Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly.

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Biak – Menyambut Hari Ulang Tahun Himpunan Keluarga Massenrenpulu (HIKMA) Kabupaten Biak Numfor yang ke 85 Tahun. Panitia penyelenggara melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly yang dibuka untuk umum dan digelar pada 29 Juni hingga 14 Juli 2022.

banner 325x300

Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial, Ferry Betay, SH,. MM di Lapangan Hikma Sport Center Mammesa, Jalan Wadido Sorido Raya, Rabu (29/06/2022).

Melalui Sambutan tertulis Bupati Biak Numfor, menyampaikan apresiasi kepada HIKMA Kabupaten Biak Numfor serta semua pihak yang terlibat dalam Turnamen Sepak Takraw dan Bola Volly ini, Diharapkan melalui turnamen ini dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah dan masa depan kemajuan olahraga dan prestasi khususnya untuk cabang olahraga Sepak Takraw dan Bola Volly di Kabupaten Biak Numfor.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT HIKMA Ke-85, Dahlan Kadang SP, MSI,. menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Turnamen ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan warga Massenrenpulu di Biak, Meningkatkan jalinan silahturahmi dengan berbagai warga dari banyak suku dan budaya yang ada di Biak, serta ikut memajukan pembinaan olahraga, khususnya Sepak Takraw dan Bola Volly di Kabupaten Biak Numfor.

“Panitia melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyambut hut hikma tahun ini, yang tepatnya pada 17 Juli nanti, selain turnamen sepak takraw dan bola Volly ini, ada juga bulu tangkis dewasa dan anak-anak, jalan santai dan berbagai lomba menarik lainnya, dan semua akan di pusatkan di Lapangan Hikma Sport Center Mammesa ini, Pungkasnya”

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.