Piala Bergilir KONI Kabupaten Sorong Jatuh Pada Tim Volley Putra/Putri Aimas

Lensapapua– Pertandingan bola volley putra dan putri yang berlangsung  lebih dari sepekan antar distrik dalam rangka Hut Kabupaten Sorong ke-47 Juni mendatang, tim  putra maupun putri dari Distrik Aimas meraih juara satu.

 Kedua tim tersebut memperoleh uang pembinaan masing-masing Rp 10 juta, piala tetap dan piala bergilir KONI Kabupaten Sorong. Kegiatan tersebut berakhir, Jum’at (30/5) petang.

Sementera juara dua tim  putra diraih Distrik Seget memperoleh uang pembinaan Rp 7 juta dan piala tetap, juara ketiga diraih tim bola volley Distrik Salawati Selatan dengan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 5 juta dan piala tetap, dan juara keempat diraih oleh tim dari Distrik Klamono mendapat uang pembinaan Rp 3 juta serta  piala tetap.

Untuk tim bola volley putri juara dua diraih oleh Distrik Moraid dengan memperoleh uang pembinaan Rp 7 juta dan piala tetap, juara ketiga diraih oleh  Distrik Salawati Selatan memperoleh uang pembinaan Rp 5 juta dan piala tetap, sedangkan tim volley putri  Distrik Seget menempati urutan keempat dengan memperoleh uang pembinaan Rp 3 juta dan piala tetap.

Penyerahan piala maupun uang pembinaan langsung diberikan oleh Ketua  Harian KONI Kabupaten Sorong, Jhony Kamuru, SH, M.Si.

Dalam arahannya, Jhony Kamuru menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pemenang, dengan harapan  mereka yang telah menunjukkan prestasinya  akan dilakukan pembinaan dalam rangka mengikuti bola volley  Polda Cup yang akan berlangsung  akhir tahun mendatang.

Dengan menjaring atlet berprestasi  melalui hasil seleksi ini, kita optimis ke depan khusus olahraga bola volley yang lebih banyak diminati oleh masyarakat umum yang ada di wilayah  ini  bisa membawa nama baik daerah, baik regional maupun disiapkan untuk mengikuti seleksi pra PON  mewakili Papua Barat pada Pekan Olahraga Nasional 2016 mendatang, ujar Kamuru. (rim/Red)

 

Exit mobile version