Pertahankan Kebersamaan Yang Sudah Terjalin Harmonis

unduhan

Lensapapua–  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong mengajak seluruh anggota GOW untuk senantiasa memupuk kebersamaan yang telah terjalin harmonis dapat dipertahankan. Jumat (07/10)

Jalinan kebersamaan yang harmonis diantara pengurus dan anggota organisasi wanita didalam Gabungan Organisasi wanita (GOW) telah berjalan dengan baik, oleh sebab itu diharapkan akan seluruh pengurus dan anggota dari berbagai organisasi wanita dapat bersinergi dengan melakukan berbagai kegiatan.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita kabupaten Sorong, Ny. Hj. Rosmini Suko Harjono kemarin ditemui saat melakukan kegiatan senam sehat bersama dan pertemuan rutin mengatakan organisasi wanita harus diberdayakan melalui berbagai kegiatan sehingga seluruh anggota dan pengurus memperoleh pengalaman dan ketrampilan yang meningkat sesuai kebutuhan.

Sementara dewan penasihat Eliyani Prijanto yang juga ketua Dharma Yukti Karini mengatakan agar semua komponen pengurus dan anggota GOW dapat menjaga kebersamaan dan hubungan harmonis diantara sesama, dan hal ini dilihatnya dengan sudah berjalan baik.

Kegiatan jalan santai dan pertemuan rutin GOW Kabupaten Sorong merupakan salah satu upaya dalam menjaga keharmonisan didalam berorganisasi. RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.