Perkemi Cabang Sorong Siapkan Atlit-Atlit Muda Berbakat Untuk PON 2016

Ramses Marpaung SE.MM.Ketua Pengcab Kabupaten Sorong.

Lensapapua–  Diakhir Maret ini akan ada kejuaraan daerah (Kejurda) Kempo.Kata Ketua pengurus cabang persatuan kempo Indonesia (Perkemi) kabupaten Sorong Ramses Marpaung SE.MM.Disamping tugas kesehariannya sebagai Kepala dinas perdagangan dan Industri kabupaten Sorong.Rabu 5/3.

Kejurda manokwari ini akan dilaksanakan di Sorong untuk menyaring Atlit-Atlit muda berbakat,setelah melalui penyaringan para Atlet akan dimasukkan ke Kiblagda yang akan dilatih oleh pelatih Nasional.

Untuk mengangkat nama baik Provinsi Papua Barat secara khusus kabupaten Sorong dalam Kejurda kali ini kita akan majukan Atlit-Atlit muda yang baru,karena Atlit yang lama sudah melewati batas usia, maka sudah tidak diperbolehkan lagi untuk bertanding.

Ketika wartawan menyinggung komunikasi antara Pengprov dan Pengcab,Ramses menjawab bahwa  selama ini komunikasi antara pengurus provinsi (Pengprov)dan pengurus cabang (Pengcab) selalu terjalin  koordinasi yang baik.

Dalam Kejurda Pra pekan olahraga nasional (PON) bahkan PON nantinya,kami sangat optimis untuk mendapatkan Medali seperti PON di Samarinda beberapa tahun yang lalu,kita mendapatkan 1 Medali Emas,1 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu.Beber Ramses.

Harapan ini juga akan tetap kita yakini untuk PON yang akan dilaksanakan di Bandung pada tahun 2016 yang akan datang.Harapnya.(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.