Pererat Kebersamaan ASN Dinas Kominstaper Kabsor Gelar Senam Sehat

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua com –  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominstaper) Kabupaten Sorong mengadakan senam bersama dengan insan pers sebagai wujud meningkatkan dan mempererat kebersamaan.

banner 325x300

 

Bahkan, untuk menjalin hal tersebut Dharma Wanita Unit Dinas Kominstaper turut serta dalam kegiatan, yang berlangsung di halaman kantor kilometer 20 Aimas, Jum’at (18/2-2022).

 

Kepala Dinas Kominstaper Kabupaten Sorong Eliaser Kalami, S.Sos, M.PA, mengatakan dengan adanya senam bersama ini menunjukkan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat (Men Sana in Corpore Sano-Red).

Dengan adanya kegiatan senam bersama ini, sambung Kalami, tentu akan memberikan kebugaran tubuh.

 

Selain itu, kegiatan ini akan menjadi agenda bagi kita bersama untuk saling membangun kebersamaan di antara jajaran Dinas Kominspater bersama rekan-rekan media sebagai mitra kerja dalam bidang publikasi.

 

Turut hadir, Sekretaris Dinas Kominstaper Juan Flora Adetje, SE, M.Si, para Kabid, Kasi dan pejabat pelaksana, ibu-ibu Dharma Wanita Unit Dinas Kominstaper, serta sejumlah awak media cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Sorong. (rim/red)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.