Pembukaan Pertandingan Bolakaki Antar Distrik Di Kabupaten Sorong Ditunda Karena Cuaca

L.M.Malagam

Lensapapua – Pembukaan pertandingan bolakaki antar distrik dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Sorong ke- 48 tahun 2015, dimana semula direncanakan pembukaan petang ini, tapi ditunda waktu pelaksanaan besok (Selasa 2 Juni) tepat jam 07.00 waktu setempat.

 Ditundanya pelaksanaan kegiatan pertandingan tersebut sebagai akibat dari kondisi lapangan di Stadion Wombik digenangi air ketika diguyur hujan yang lumayan besar, ujar panitia pelaksana, Lazarus Malagam, Senin (1/6).

 Kesiapan panitia untuk menyukseskan pelaksanaan pertandingan perdana  ini sudah siap sejak sepekan belakangan ini. Hanya saja terkendala dengan cuaca tidak mendukung sehingga waktu pelaksanaan molor hingga besok pagi.

 Rencana pembukaan pertandingan perdana antara kesebelasan Distrik Mega  berhadapan dengan kesebelasan  Distrik Klasafet akan langsung dibuka Bupati Sorong, diwakili Sekda Dr. Ir. Albertho H. Solossa, M.Si, katanya.

 Sementara pada tanggal 7 Juni nanti ada pertandingan eksebisi antara para kepala dinas, kepala badan  dengan sejumlah kadistrik dan lurah yang ada di Kabupaten Sorong.

 Tujuan dari pertandingan eksebisi ini, selain untuk meriahkan jalannya pertandingan juga untuk membangun kebersamaan para pimpinan SKPD dengan sejumlah jajaran pejabat lainnya, tutup Malagam. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.