banner 728x250

PB Simpati Cup II Gelar Turnamen Bulutangkis

banner 120x600
banner 468x60

Sarafuddin Rumatoras.Ketua Umum PB.Simpati.

Lensapapua – Menyambut HUT Persatuan Bulutangkis (PB) Simpati yang jatuh pada tanggal 5 April 2014 PB Simpati gelar turnamen bulutangkis Simpati Cup II, yang berlangsung digedung olahraga (GOR) dari 16 hingga  23 Maret lalu, dibuka dan ditutup oleh Wakil Bupati Sorong.

banner 325x300

Ketua panitia penyelenggara Muhammad Nuh yang dihubungi melalui telepon Selulernya mengatakan bahwa kejuaraan ini diadakan agar dapat mengakomodir dari berbagai potensi yang ada khususnya di cabang olahraga bulutangkis, baik yang berasal dari kalangan siswa sekolah dasar, SLTP, SLTA, perguruan tinggi maupun masyarakat umum.Katanya.

Kegiatan  seperti ini juga untuk memotivasi masyarakat dalam berbagai kegiatan keolahragaan seperti olahraga bulutangkis, sehingga bisa menghasilkan atlit-atlit berprestasi baik masa kini maupun yang akan datang. Tambahnya.

Untuk pembiayaan turnamen ini sekaligus penyediaan doorprize adalah  sumbangsih dari para pengurus PB Simpati serta sedikit bantuan dari wakil Bupati Sorong.Imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum PB Simpati Kabupaten Sorong,  Syarafuddin Rumatoras, menambahkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti turnamen ini terdiri dari 11 Tim.Dari ke- 11, peserta yang berhasil sebagai juara I dari PB Simpati, juara II PB Binter, juara III dari PB STKIP Muhammadiyah dan juara IV dari PB Puma. Peserta dari masyarakat umum dan para pelajar tingkat SLTA dan perguruan tinggi yang ada di wilayah Aimas juga ikut dalam perebutan Simpati Cup II ini, katanya. Selasa 25/3.

Berbagai kejuaraan pada Event  KKSS Cup, KKSU Cup yang diadakan di Kota Sorong juga pernah diraih PB Simpati  dengan prestasi sebagai juara pertama pada dua kejuaraan tersebut.Pada turnamen PB Simpati Cup II ini juga meraih juara I disamping turnamen Bupati Cup I dan II yang sudah dilaksanakan sebelumnya.Bebernya.

Dengan demikian diharapkan melalui kegiatan ini sebagai ajang agar secepatnya dibentuk suatu wadah  persatuan bulutangkis seluruh Indonesia (PBSI) di Kabupaten Sorong. Dengan adanya potensi yang ada bisa kita bina untuk berprestasi baik  di tingkat lokal, regional, bahkan ketingkat Event Nasional nantinya.Pungkas Syarafuddin. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.