banner 728x250

Olahraga Bersama Jalin Tali Silaturahmi

banner 120x600
banner 468x60

Usai gelar jalan santai

Lensapapua – Dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dengan harapan bisa merajuk tali silaturahmi di antara pemerintah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong. Demikian arahan Bupati, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, Jum’at (12/6).

banner 325x300

Lanjutnya, bagaimana dalam membangun suatu kebersamaan di antara kita dalam membangun daerah ini ke depan. Ada berbagai kegiatan yang kita laksanakan hari ini, seperti jalan santai, senam, lomba masak dari Gabungan Organisasi Wanita, sehingga semuanya bisa kita nikamti bersama, kata Wabup Sorong.

Kegiatan penting yang tidak kalah pentingnya bagi kita di Kabupaten Sorong ini, yakni menjual sembako murah dari Tim Ekspedisi Nusantara Jaya serta penukaran uang yang telah rusak diadakan oleh Bank Indonesia Jakarta, yang ikut dalam rombongan tim ekspedisi tersebut.

Hal ini menunjukkan suatu kebahagiaan bagi kita di Kabupaten Sorong, dimana dalam rangka peringatan ulang tahunnya, kita juga mendapatkan penghargaan atas kunjungan tamu dari Tim Eksepedisi Nusantara Jaya, yang diprakarsai oleh Kemenko Kemaritiman, tandas Suka Hardjono.

Pada kesempatan yang sama, ia mengimbau kepada semua pimpinan SKPD maupun masyarakat umum untuk turut menghadiri pesta rakyat, yang akan berlangsung Jum’at malam. Dengan artis yang akan tampil, yaitu Noela, Edo Kondologit, Nadia Putri serta artis lokal Oca Sentul. Keeempat artis tersebut akan menghibur kita sekalian malam nanti, tambahnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.