Meriahkan Hut Polri Ke-73 Dengan Bhayangkara Run

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat memberikan hadiah kunci motor kpd pemenang hadiah utama.

Lensapapua–   Bhayangkara Run 2019 yang diselenggarakan Polda Papua Barat dilepas secara langsung oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, diikuti lebih dari 1.000 peserta.

 

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengatakan event ini penting untuk memupuk persaudaraan, membina generasi muda dalam bidang olahraga, kegiatan ini juga untuk mengolahragakan masyarakat.

“Sangat baik untuk membina generasi muda dalam dunia olahraga, mengolahragakan masyarakat, ini juga untuk merekatkan persaudaraan diantara masyarakat” kata Dominggus Mandacan, Sabtu (13/7).

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Herry. R. Nahak.

Kapolda Papua Barat Brigjen Polisi Drs. Herry R. Nahak mengatakan untuk memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara, Polda Papua Barat menggelar kegiatan Bhayangkara Run, lomba panjat pinang untuk membangun kebersamaan dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, apalagi diusia Polri ke-73.

 

“Kita meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara dengan menggelar kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bhayangkara Run ini juga untuk mengolahragakan masyarakat agar hidup sehat” ujar Herry Nahak.

 

Disamping itu Kapolda berharap diusia Polri ke-73, masyarakat lebih memiliki kesadaran hukum yang tinggi, serta partisipasi masyarakat dalam mendukung Polri, sehingga segenap upaya yang dilakukan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusib dapat terwujud. Kata Kapolda.

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru.

Selain itu, Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH. M.Si., juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polda Papua Barat.

 

Dimana atas kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pihak, serta ketersediaan  pasilitas dan kenyamanan situasi Kamtibmas di Kabupaten Sorong,  yang selalu terjaga dengan baik yang dijadikan sebagai indikator sehingga setiap kegiatan Polda Papua Barat selalu ditempatkan di Kabupaten Sorong ini, ujar Johny.

 

Selain lomba lari, Bhayangkara Run juga dimeriahkan dengan senam bersama, lomba panjat pinang, lari 10 KM untuk atlet dan 5 KM untuk umum, serta dimeriahkan dengan penampilan DJ serta penyanyi lokal Ocha Sentuf. Red

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.