Korem 173/PVB Gelar Body Contest Danrem Cup 2020, Kategori TNI-Polri & Umum

 

Lensapapua, Biak – Korem 173/PVB Gelar Body Contest 2020 Piala Danrem 173/PVB Biak, masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, yang diikuti oleh Kategori TNI – Polri dari berbagai satuan di wilayah Korem 173/PVB serta Polres Biak Numfor dan Kategori umum atlet Binaraga dari Biak dan Jayapura, di Lapangan Hitam Korem 173/PVB Biak. Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutannya, Danrem 173/PVB Biak Brigjend TNI Iwan Setiawan mengatakan bahwa kegiatan kejuaran Body Contest Piala Danrem 173/PVB Biak tahun 2020 ini dalam rangka memperingati Ulang Tahun TNI ke 75, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silahturahmi.

“Tujuan dari kejuaraan ini adalah untuk mempererat Rasa persatuan dan Kesatuan antar komponen masyarakat sekaligus ajang silaturahmi antar atlit, oficial dan masyarakat agar lebih kenal dengan olahraga ini,” ujarnya.

Danrem berharap, kejuaraan ini bisa berlangsung dengan baik lancar dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk tetap menjaga diri dan orang sekitar dari adanya paparan covid-19.

“Semoga menjadi motimasi bagi para atlit untuk terus berlatih dan kita doakan bersama lomba body contest ini bisa kita jadikan event rutin yang berkelanjutan,”katanya.

Event Body Contest berjalan dengan lancar, diikuti dengan antusias oleh para atlet baik dari kategori TNI-Polri maupun ketegori umum dari Biak dan juga dari luar Biak Dimeriahkan oleh Atlet Perbafi Provinsi Papua Yohanli Ratu, peraih medali emas di Kejuaraan Internasional di Singapore dan tahun ini akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia di Bali.

Adapun para penenan Body Contes Piala Danrem Cup 2020, Juara kategori TNI – Polri, Juara I Brigadir Patrias Rumere dari Polres Biak Numfor, Juara 2 Pratu Mofu dari Batalyon 735/AVT, Juara 3 Prada Alex dari Batalyon 753/AVT, Juara 5 Prada Patris dari Batalyon 753/AVT dan juara 5 Serda Mambesak dari Kodim 1708/BN.

Sedangkan 5 besar kategori umum diraih oleh, Juara I Ercik Kafiar dari Biak, Juara 2 Sulham dari Jayapura, Juara 3 Hendrik dari Jayapura, Juara 4 Roland dari Biak dan juara 5 Finel dari Jayapura.

Pemenang Body Contest Piala Danrem cup 2020 masing-masing mendapatkan medali, Paiagam dan uang pembinaan, diserahkan langsung oleh Danrem 173/PVB yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Kejuaraan Catur dan tenis meja Piala Danrem 173/PVB.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.