Koopsau III Sabet 3 Gelar Juara Pada Kejuaran Terbuka Tenis Meja Danrem 173/PVB Tahun 2020

Lensapapua,  Biak (17/10). Atlet petenis Koopsau III berhasil menyabet 3 (tiga) gelar juara sekaligus dalam pertandingan final kejuaraan tenis terbuka piala Danrem 173/PVB yang berlangsung hari ini di Aula Graha Praja Vira Braja Markas Korem 173/PVB Biak.

Kejuaraan terbuka tenis meja memperebutkan piala Danrem 173/PVB ini berlangsung mulai tanggal 15 sampai 17 Oktober 2020 yang diikuti oleh petenis meja dari berbagai satuan dan instansi yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

Dalam pertandingan babak final hari ini, petenis Koopsau III berhasil meraih 3 gelar juara yaitu juara 3 ganda TNI/Polri dengan petenis Letkol Pnb Hajar Mahendratara berpasangan dengan Pratu Setyo Budi, juara 1 beregu umum dengan petenis Wandi, Dani dan Alvin serta juara 3 tunggal perseorangan dengan petenis Pratu Setyo Budi.

Sementara itu salah satu atlet tenis meja Koopsau III Letkol Pnb Hajar Mahendratara yang ikut berlaga dalam gelar kompetisi ini menjelaskan, masing-masing gelar juara selain mendapatkan trophy, juga mendapatkan uang pembinaan, untuk juara 1 beregu umum mendapatkan uang pembinaan sebesar 4.000.000 rupiah, juara 3 ganda 750.000 rupiah dan juara 3 tunggal sebesar 500.000 rupiah.

Panglima Koopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M menyambut hangat dan bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet petenis meja Koopsau III yang sudah berjuang keras dan penuh semangat, sehingga hari ini terbukti dapat mencapai hasil yang mengharumkan nama Koopsau III dengan menyambet 3 gelar juara sekaligus dan ini sudah luar biasa.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.