Kejuaraan Voli Kapolres Cup Biak Numfor 2019, Tim Putra Worem dan Tim Putri Barisen Raih Juara 1

Lensapapua, Biak – Tim Putra Worem Biak Utara dan Tim Putri Barisen Biak Utara berhasil menjadi juara pertama dalam kejuaraan bola voli Kapolres cup tahun 2019 Polres Biak numfor di Lapangan Taruna Bayangkara Polres Biak numfor.

Kejuaaran bola voli Kapolres cup ini berlangsung sejak 13 November – 2 Desember 2019, diikuti oleh 34 tim Putra dan putri, serta resmi ditutup oleh Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta,S.IK ,M.Si pada Senin (02/12/2019)

Kapolres Biak numfor yang juga selaku ketua pembina PBVSI Biak numfor mengatakan kejuaraan bola voli ini diadakan selain menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat Biak numfor juga untuk mencari bibit bibit unggul pemain terbaik bola voli terbaik untuk selanjutnya terus dibina agar bisa mengikuti kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi.

“Jadi kita mencari bibit bibit unggul khususnya dalam bola voli untuk itu kita lakukan pertandingan-pertandingan ini, selain itu pertandingan voli ini juga merupakan hiburan yang menarik bagi masyarakat karena setiap pertandingan selalu ramai penontonnya,” Ujar Kapolres.

Kapolres berpesan untuk pemenang dan semua semua yang ikut serta dalam kejuaraan bola voli ini untuk tetap semangat terus berlatih dan tingkatkan prestasi, serta persiapkan diri untuk event event kejuaraan bola voli selanjutnya.

Sementara itu mewakili pemerintah daerah Asisten II Setda Biak numfor Ferry Betay menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Biak numfor agar terselengaranya kejuaraan voli Kapolres cup ini, karena dengan adanya kejuaraan ini kita bisa melihat pemain terbaik bola voli untuk nantinya ke depan bisa mewakili kabupaten Biak di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional.

“Dengan adanya kejuaraan ini kita bisa temukan pemain terbaik bola voli dan mungkin setelah Kapolres cup, nantinya ada Kapolda cup atau ada event event yang lain, mereka bisa ikut bertanding mewakili Kabupaten Biak numfor,” Tuturnya.

Untuk Pemenang Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2019 juara dua Tim Putri diraih oleh tim putri Worem Biak Utara, juara tiga Riliya dan juara empat tim Manikor. Selain itu untuk juara Tim Putra juara dua di raih Tim Ujung Timur Lanud Manuhua Biak, juara tiga Tim Kobe Oser dan juara ke empat Tim Kole-kole Biak.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.