Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2019 Polres Biak Numfor Diikuti 59 Tim

Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres CUP Polres Biak Numfor 2019
Pembukaan Kejuaraan Bola Volly Kapolres CUP Polres Biak Numfor 2019

Lensapapua, Biak – Kegiatan kejuaraan bola voli Kapolres Cup tahun 2019 Polres Biak Numfor resmi di mulai dengan upacara pembukaan bersama para peserta lomba di yang dipimpin oleh Wakapolres Biak numfor Kompol Toni Upuya di Lapangan Taruna Bayangkara Polres Biak, Rabu (13/11/2019).

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres Biak numfor, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Biak numfor yakni Kapolres Biak numfor AKBP Mada Indra Laksanta,S.IK ,M.Si menyampaikan bahwa Kejuaraan bola voli  yang diselenggarakan oleh Polres Biak numfor ini merupakan salah satu agenda pengurus PBVSI Biak numfor yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan  cabang olahraga bola voli di kabupaten Biak Numfor.

“Kami selalu pengurus PBVSI Biak numfor berharap kejuaran ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mewujudkan kebersamaan dan persatuan bagi club-club bola voli untuk menunjukan bakat dan prestasi para atlet bola voli di Biak numfor, karena bola voli merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat Biak Numfor,” Ujarnya.

Menurut Ketua PBVSI dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even Kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di kabupaten Biak numfor akan lahir atlet atlet berbakat yang dapat diproyeksi ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik ditingkat regional mupun nasional dan menghasilkan juara.

“Melalu kejuaran ini PBVSI Biak numfor dapat memilih pemain pemain terbaik, agar dibina secara khusus untuk mendapatkan tim yang solid dan keluar atas nama Kabupaten Biak numfor, selamat bertanding, tetap semngat dan selalu junjung sportivitas,” Ucapnya.

Sementara itu Ketua harian PBVSI Biak numfor Kasat Lantas Polres Biak numfor Iptu Lamasi SIP menambahkan Kejuaraan bola voli Kapolres Cup ini dibuka untuk masyarakat umum tingkat kabupaten Biak numfor dan akan berlangsung mulai 13 November hingga 2 Desember 2019 yang dikuti oleh 59 peserta yang terdiri dari 34 putra dan 25 putri.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak baik peserta, masyarakat, pemerintah daerah, TNI-POLRI dan semua instasi yang ada agar bersama saling mendukung berjalannya kegiatan ini, peserta juga bisa menjaga sportifitas dan kekompakan demi terselenggaranya kegiatan ini sampai selesai nanti,” Pungkasnya. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lensapapua.com

FREE
VIEW