banner 728x250

Keberangkatan Kontingen Jantung Sehat Remaja Di Lepas Wakil Bupati Sorong

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.Wakil bupati Sorong

Lensapapua–  Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos, M.Si secara resmi melepas kontingen jantung sehat remaja  dari Yayasan Jantung  Sehat Indonesia Kabupaten Sorong, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Aimas, Kamis (5/9).

Wakil Bupati Sorong juga  memberikan apresiasi yang tinggi bagi yayasan jantung Indonesia yang telah berupaya mengirimkan  kontingen remaja untuk mengikuti lomba Hip-Heart seri 1 dan 2 dan madding, yang akan berlangsung di Makassar pada tanggal 8 September 2013.   

Karena ini merupakan suatu tolok ukur bagi remaja di daerah ini untuk lebih berkarya dengan positif dan bersaing di berbagai bidang,  khususnya lomba senam jantung sehat, sehingga dengan kegiatan seperti  ini dapat memberikan dampak positif  dan sangat penting untuk kesehatan.

Ia berharap peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta menjaga kekompakan antara peserta, karena ini merupakan suatu amanah dan  beban moril yang harus diemban  untuk menampilkan yang terbaik pada ajang tingkat nasional.

Sementara itu Gerakan Jantung Sehat Remaja mengirimkan satu klub sebagai perwakilan dari Kabupaten  Sorong dengan jumlah peserta 7 orang yang merupakan seleksi dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi di Kabupaten Sorong dengan binaan  dari Yayasan Jantung Sehat Indonesia.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Yayasan Jantung Sehat, Drs. Sudirman, M.Si, Sekretaris Umum  Hermanus Rumwaropen, SH.MH, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Yayasan Indonesia Nurtina Lasaka, Spd,  serta para pejabat  dan staf yang ada di daerah ini. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.