Kadis Pariwisata Pemuda & Olahraga Kabupaten Sorong Buka Acara Kejurnas Drag Bike Seri 5

Lensapapua–   Kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sorong ML. Malagam. S.Sos. M.Si.,didampingi kepala dinas Perhubungan  secara resmi membuka acara Kejuaraan Nasional Drag Bike putaran 5 Region Sulawesi, Maluku, Papua dan Papua Barat yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sorong, serta diaponsori oleh Abia Variasi Racing Team  disirkuit dadakan jalan kontainer Aimas Kabupaten Sorong. Jumat (19/7)

 

Sambutan Bupati Sorong yang dalam hal ini diwakili Kadisparpora, ML. Malagam menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia pelaksana kegiatan, yang mana telah menciptakan satu upaya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olehraga.

Serta memberikan kontribusi dan dedikasinya, sehingga Kejurnas Drag Bike dapat terselenggara sebagai bagian dari pembangunan SDM generasi muda dibidang mental dan spiritual.

 

Lanjut dikatakan Malagam, Drag Bike sebagai olahraga otomotif bertujuan untuk menyalurkan energi para generasi muda kearah yang positif. Hal ini juga menjadi salah satu upaya mengurangi balapan liar.

Dengan adanya event-event resmi seperti ini tentunya sangat berdampak baik dan positif karena dapat menorehkan prestasi.

 

Selain itu, juga dapat menghasilkan bibit-bibit muda Drag Biker yang handal dari daerah ini, untuk nantinya dapat berkompetisi membawa nama daerah Kabupaten Sorong ditingkat lokal, nasional maupun dikancah internasional. Ujar Malagam.

 

Oleh sebab itu Malagam berharap kepada seluruh biker, agar dapat berkompetisi secara sehat, sportif dan saling menjaga hubungan antar sesama pembalap. Pungkas Malagam. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *