Jelang Hut Kabupaten Sorong Akan Dilaksanakan Pertandingan Sepak Bola

M.L.Malagam

Lensapapua –   Menjelang hari ulang tahun Kabupaten Sorong  yang ke-48 pada tanggal 14 Juni 2015, dengan salah satu agenda kegiatan yang akan dilaksanakan,  yakni pertandingan bolakaki, ujar Ketua panitia penyelenggara M.L. Malagam, S.Sos, M.Si di Aimas, Rabu (8/4).

Pertandingan bolakaki dimaksud untuk menjaring kaum muda berbakat, dan sekaligus sebagai iven untuk  meriahkan Hut Kabupaten Sorong.

Lebih lanjut, kata Malagam, dalam pelaksanaan pertandingan nanti akan dibagi dalam empat wilayah, yakni Aimas, Beraur, Klamono, dan Salawati.

Dari hasil seleksi selama kegiatan pertandingan berlangsung, maka panitia penyelenggara langsung menyeleksi peserta terbaik dari empat wilayah tersebut. Dan selanjutnya mereka akan digodok untuk memperkuat kesebelasan Persis Sorong, katanya.

Kegiatan pertandingan akan dimulai pada bulan Mei nanti. “Jadi bukan hanya pertandingan bolakaki, tapi pasti ada agenda kegiatan lain yang ikut memeriahkan pada momen ulang tahun nanti, tambah Malagam.

Ia berharap pada pertandingan nanti agar semua kesebelasan lebih mengutamakan sportivitas dalam pertandingan, dan jangan ada pihak yang saling mengklaim antara satu dengan peserta yang lainnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.