Jelang HKG Ke-47 TP-PKK Dan ASN Meriahkan Jalan Sehat

TP-PKK dan ASN Kabupaten Sorong

Lensapapua–   Kegiatan jalan sehat bersama pengurus dan anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sorong mengambil garis start dihalaman gedung Aimas Convention Center dan finish dihalaman kantor Bupati Sorong dikilometer 24.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sorong Ny. Junita Linda Kraar Kamuru mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan bersama pemerintah dan ASN sebagai wujud untuk membangun kebersamaan dan mengajak seluruh pengurus, anggota juga ASN untuk menjaga hidup sehat dengan berolahraga, sehingga semua aktivitas dapat berjalan lancar.

 

“Ya dalam rangka HKG ke-47 kami menggelar kegiatan jalan sehat melibatkan banyak pihak, kegiatan ini akan sangat penting untuk mengajak semua orang hidup sehat, dengan berolahraga” kata Ny. Junita Linda Kraar Kamuru, Jum’at (1/3/2019)

 

Wakil Bupati Sorong Suka Harjono mengatakan dengan kegiatan jalan sehat bersama PKK dan ASN untuk membangun kebersamaan sehingga terbangun tubuh yang sehat dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari.

 

“Kita harapkan dengan jalan sehat ini menjadi sinergi antara pemda dan PKK, juga organisasi perempuan lainnya yang ada di Kabupaten Sorong” kata Suka Harjono.

 

Kegiatan jalan sehat antara PKK dan ASN dilingkungan Pemkab Sorong dimeriahkan dengan senam dan pengundian kupon doorprice. ( Red/wk)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.