banner 728x250 banner 728x250

Inka-Do Raja Ampat Siap Hadapi Turnamen Di Masa Mendatang

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Ketua dan pengurus Indonesia Karate-Do Raja Ampat dilantik oleh Gubernur Papua Barat yang diwakili oleh Asisten II Setda Provinsi Papua Barat di gedung Tongkonan Aimas, Jumat (21/10/2022).

Ketua yang dilantik, Ria Siti Nurlia Umlati mengatakan pelantikannya menjadi catatan tersendiri untuk membawa Inka-Do Raja Ampat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

banner 325x300

“Ini amanah buat saya, kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya membawa Inka-Do Raja Ampat lebih baik dari yang kemarin,” kata Siti.

Ia mengaku selama kurang lebih 7-8 tahun Inka-Do Raja Ampat mengalami hibernasi cukup panjang tanpa ada kegiatan berarti.

Gubernur Papua Barat melalui Asisten II Setda Provinsi Papua Barat menjanjikan pagelaran turnamen karate di wilayahnya yang tentunya akan melibatkan seluruh pengurus cabang olah raga bela diri ini.

Menjawab tantangan tersebut Ketua Inka-Do Raja Ampat mengaskan kesempatan itu tidak akan disia-siakan oleh pihaknya untuk turut menghidupkan Karate-Do di Papua Barat.

“Kenapa tidak, Inka-Do Raja Ampat telah membuktikan diri baik sebelumnya dan hari ini kami memiliki tim yang solid dan banyak bibit atlet berbakat di berbagai segmen usia. Dengan sedikit gemblengan mereka dipastikan siap mengikuti turnamen yang akan digelar,” tutup Ketua Inka-Do Raja Ampat. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.