Hadapi PON 2020, Pemda Segera Lantik Pengurus Koni Biak Numfor

Plt. Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap. Dok/red
Plt. Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap. Dok/red

Lensapapua, Persiapan menghadapi pekan Olahraga Nasional (PON) ke -20 pada tahun 2020 nanti Pemeritah Daerah Kabupaten Biak Numfor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Biak dalam waktu dekat akan melantik dan mengukuhkan pengurus Koni Kabupaten Biak Numfor.

“Jadi dalam waktu dekat kita akan mengukuhkan pengurus Koni Biak Numfor, sehingga dapat mengakomodir seluruh pengurus dari cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten ini dalam rangka persiapan untuk memasuki pon 2020 nanti,” Demikian kata Plt Bupati Biak Numfor Herry A Naap, di Biak, Sabtu (26/1).

Deketahui bahwa sebelum PON 2020 nanti akan dilaksanakan terlebih dahulu pra PON yang akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober atau November tahun 2019.

Herry menambahkan setelah itu tentunya akan ada pertemuan antara pengurus Koni dan para pengurus-pengurus cabang olahraga di Kabupaten Biak Numfor untuk mempersiapkan atlet atlet Biak.

“Saya berharap dengan begitu, para atlet di Kabupaten Biak Numfor dapat mengambil bagian dalam setiap cabang olahraga yang dilombakan dalam PON ke-20 tahun 2020 nanti,” ujar Plt Bupati Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.