Distrik Ayamaru Tengah Juarai Wensi Cup 2016

Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Dok/red
Kabupaten Maybrat, Papua Barat. Dok/red

Lensapapua, Turnamen bergengsi Wensi Cup tahun 2016 di Kabupaten Maybrat digelar, turnamen tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di Kabupaten Maybrat tepatnya di Distrik Ayamru Barat.

Mulai berlangsung sejak tanggal 12 Juli hingga ditutup secara resmi oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Maybrat, Drs. Yesias Safkaur di Distrik Ayamaru Barat pada tanggal 15 Agustus.
Dijelaskan Yesias Safkaur, pemerintah Kabupaten Maybrat mengapresiasi baik kegiatan tersebut, harapannya turnamen tersebut menjadi ajang mencari dan membina bibit unggul daerah dalam dunia olahraga.
Kepala Distrik Ayamaru Barat, Nelce Duwit mengatakan, turnamen yang dilaksanakan memberikan nilai penting dan berharga, tidak sekedar bertanding tapi menumbuhkan sportivitas dan kebersamaan di tengah generasi muda saat ini.
Sementara, Sefnath Naa, Manager tim bola kaki putra mengatakan, turnamen tahun ini di luar dugaan karena memperoleh tanggapan dan animo masyarakat yang luar biasa, diharapkan turnamen semacam ini dapat kembali terlaksana.
Dalam turnamen wensi Cap tahun 2016 untuk pemenang cabang bola kaki yaitu Putra Karmen 1 juara 1 dari Distrik Ayamaru tengah, juara 2 tim putra Utbir dari Distrik Aitinyo, sedangkan juara 3 dan 4 tim putra dari Wensi Distrik Ayamaru barat dan Wevo dari Distrik Ayamaru. Yud/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.