Bupati Herry Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Tahun 2020

Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap, saat membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1

 

Lensapapua, Biak – Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Tahun 2020, di Lapangan Cendrawasih Biak, Selasa (18/2/2020).

Terdapat 28 tim yang siap bertanding  dalam turnamen yang akan digelar selama satu bulan ini.

Herry Naap dalam sambutannya mengatakan tunamen ini digelar untuk membina dan mempersiapkan generasi muda yang ada di Kabupat Biak Numfor agar dapat mengasah serta  mengembangkan skill kemampuan dan  potensi mereka secara khusus di bidang olahraga sepak bola.

“Selain bisa mengasah kemampuan para pemuda di Biak, melalui turnamen ini juga kita bisa merekrut pemain – pemain terbaik untuk bisa menjadi pemain di tim PSBS yang nantinya akan dipersiapkan untuk mengangkat kembali tim Biak Numfor Napi Bongkar ini di dunia sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Herry berpesan bagi seluruh tim yang akan mengikuti turnamen, panitia serta seluruh perangkat pertandingan untuk menjunjung tinggi  sportivitas serta membangung kebersamaan dan solidaritas.

“Saya berharap kepada seluruh pemain dan suporter supaya lebih menjunjung sportivitas, para manager dan pelatih ini yang harus menjadi ujung tombak untuk bagaimana membina dan mendidik adik – adik kita ini kedepan,” katanya.

Selain Medali, Trophy dan Piala bergilir Bupati Cup yang telah dipersiapkan dalam turnamen ini, Bupati juga akan memberikan uang pembinaan untuk juara 1 sebesar Rp.50.000.000, juara 2  sebesar Rp. 40.000.000, juara 3 sebesar Rp. 30.000.000, juara 4 sebesar Rp. 25.000.000 dan semua tim masing-masing juga akan diberikan uang pembinaan dalam menunjang latihan.

Pertandingan pembuka dalam turnamen ini diisi dengan pertandingan ekspedisi antara tim Kepala OPD Pemerintah Daerah Biak Numfor melawan tim Persekutuan Gereja-Gereja di Biak Nomfor (PGGBN) yang sangat menghibur penonton, dan dimenangkan oleh tim PGGBN dengan perolehan skor 1 : 0.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.