Bangun Kebersamaan Melalui Kegiatan Olahraga

Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono, saat mendampingi tamu usai kegiatan olahraga.

Lensapapua – Setiap hari Jum’at menjadi kegiatan rutin agar bagaimana terus membangun suatu rasa kebersamaan hanya melalui kegiatan olahraga. Harapan lain, agar bagaimana kita bisa menjaga dengan baik terkait dengan kondisi fisik dari setiap PNS yang ada di Kabupaten Sorong, ujar bupati, melalui Wabup Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, di halaman ACC (Aimas Convention Centre), Jum’at (18/9).

Dengan adanya kegiatan jalan santai ini, lanjut Suka Hardjono,”jangan ada satu tekanan atau ada unsur pemaksaan, karena kesehatan itu mahal harganya kalau andaikata kita sakit,”akunya.

Maka yang diharapkan kegiatan ini kita laksanakan dengan senang hati atau semangat kebersamaan demi menjaga kekompakan kita bersama. Untuk itu mari sama-sama kita mensyukurinya terutama melalui kegiatan yang berlangsung di gedung ACC yang representatip, ajak Wabup Suka Harjono.

Jadi pada kegiatan pekan-pekan berikutnya akan kita pusatkan di gedung ini, dengan harapan yang paling penting aga bagaimana kita menjaga kebersihannya. “Jangan yang makan pinang buang sembarangan maupun hal lainnya masalah sampahpun demikian,”imbaunya.

Mengingat gedung ACC ini belum juga diresmikan penggunaannya, tapi kita sudah duluan menggunakan fasilitasnya. Sehingga harus dijaga dan dirawat bersama.

Dari pantauan media ini pada kegiatan jalan santai bersama dengan start di alun-alun dan finish di halaman ACC, dengan jarak lebih kurang 3 kilometer lebih, dan waktu tempuh lebih kurang sejam lebih.
Setelah tiba di halaman gedung ACC para peserta langsung bergoyang ria tarian Yospan dengan alunan lagi kas Papua oleh artis lokal Ocha dan kawan-kawan. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.