banner 728x250 banner 728x250

Andri Haji Kadir Dukung Pembangunan Sirkuit Otomotif Di Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Pagelaran Kejurnas Drag Bike Region 5 dan 6 putaran V Papua Barat 2022 ditutup secara resmi oleh Pj. Gubernur Papua Barat di Aimas Kabupaten Sorong, Minggu (30/10/2022).

Sebagaimana sambutan Pj. Bupati Sorong, Yan Piet Mosso saat seremoni penutupan, Kabupaten Sorong akan membangun sebuah sirkuit otomotif yang akan dibangun pada 2023 mendatang.

banner 325x300

Anggota DPRD Kabupaten Sorong, Andri Haji Kadir menyatakan antusias dengan rencana pemerintah untuk membangun sirkuit balapan di Kabupaten Sorong.

“Ini luar biasa ketika Kabupaten Sorong dipercaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejurnas Drag Bike. Di masa mendatang jika ada sirkuit pasti akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Politisi dari partai Demokrat itu memastikan seluruh anggota dewan akan mendukung langkah Pj. Bupati Sorong terkait pembangunan sirkuit otomotif.

“Dari segi olah raga, sirkuit itu nantinya akan menghilangkan kebiasaan balap liar di jalanan yang membahayakan. Dari segi ekonomi, tentu pada saat pagelaran kejuaraan-kejuaraan seperti yg baru saja selesai dilaksanakan, banyak para pedagang yang mendapatkan penghasilan ekstra dibandingkan hari biasanya. Ide ini sangat brilian,” puji Kadir.

Pada kesempatan itu ia menyampaikan terima kasih kepada salah satu sponsor utama sekaligus penyelenggara Kejurnas Drag Bike Region 5 dan 6 putaran V Papua Barat 2022 yakni PT. Tugu Merah Perkasa yang merupakan perusahaan lokal Kabupaten Sorong. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.